Facebooktwitterlinkedinmail
Read Time2 Minute, 46 Second

Manhura.id – Cara Membuat Produk Terlaris. Haruskah Anda menjual produk yang dibutuhkan orang? Jawabannya mungkin mengejutkan Anda. Dan itu karena jawabannya adalah “tidak selalu.”

Anda lihat, banyak pemasar pemula memulai dengan menciptakan produk yang dibutuhkan orang. Tetapi ada satu hal: “Membutuhkan produk” dan “ingin produk” bukanlah hal yang sama. Jika Anda membuat produk yang orang butuhkan tetapi tidak mau, Anda akan bangkrut mencoba meyakinkan prospek Anda bahwa mereka harus menginginkan produk Anda.

Sebaliknya, mulailah dengan mencari tahu apa yang diinginkan prospek Anda. (Jika mereka juga membutuhkan produk, itu lebih baik).

Biarkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud …

Apa yang dibutuhkan seorang mahasiswa pria? Dia perlu mendapat nilai bagus. Dia harus menghadiri kelas. Dia harus mulai mendapatkan nilai yang lebih tinggi pada ujiannya.

Tetapi tidak setiap mahasiswa menginginkan hal itu. Ada sekelompok mahasiswa yang ingin bermain olahraga dan pesta. Pergi ke kelas dan mendapat nilai bagus duduk rendah di daftar prioritas mereka (mungkin di suatu tempat di dekat “membersihkan apartemen”).

Dan itu berarti bahwa jika Anda mencoba untuk menjual sesuatu yang dibutuhkan kelompok ini, seperti buku “How to Get Straight As”, Anda akan gagal. Dengan menyedihkan. Itu karena mereka tidak menginginkannya.

Jika Anda ingin menghasilkan uang, Anda harus mencari tahu apa yang diinginkan grup ini. Anda harus mencari tahu apa yang sudah mereka beli. Dan kemudian Anda harus membuat sesuatu yang sedikit lebih baik.


Baca juga:
Cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang

7 Cara paling mudah meningkatkan penjualan online


Misalnya, mungkin pasar khusus ini melahap buku-buku tentang permainan minum. Atau mungkin grup ini ingin tahu cara berlibur murah musim semi ke tempat-tempat pesta seperti Cancun. Atau siapa tahu, mungkin kelompok ini ingin tahu cara mendapatkan papan cuci sehingga mereka dapat terlihat cantik di pantai selama liburan musim semi.

Lihat apa yang saya maksud? Intinya adalah ini: Jika Anda memberi orang apa yang mereka inginkan (bahkan jika Anda tidak berpikir mereka membutuhkannya), Anda akan menemukan uang. Dan jika Anda memberi orang produk yang mereka inginkan dan butuhkan, Anda akan melakukan yang lebih baik lagi.

Bagaimana Anda mengetahui apa yang orang inginkan?

Beberapa ahli menyarankan agar Anda mensurvei pasar Anda. Anda bertanya kepada mereka. Tapi tahukah Anda? Sementara survei bisa memberi Anda wawasan dan ide menarik yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya, survei juga bisa menjadi bias. Hanya karena seseorang mengatakan bahwa mereka akan membeli jenis produk tertentu tidak berarti mereka benar-benar akan membelinya jika ada kesempatan.

Jadi, inilah yang Anda lakukan sebagai gantinya …

Cari tahu apa yang pasar Anda sudah beli. Sekarang Anda tidak perlu menebak apakah survei itu akurat. Anda tidak harus memprediksi apa yang pasar Anda akan lakukan dalam “kehidupan nyata.” Anda mengetahui dengan pasti dengan melihat di mana pasar Anda sudah menghabiskan uang mereka.

Jika Anda menjual produk informasi (seperti ebooks), maka Anda dapat mulai dengan:

Mencari tahu apa yang dijual di Clickbank.com? Mencari tahu jenis buku apa yang dibeli pasar Anda di Amazon.com. ? Mencari tahu apa yang dijual dan diiklankan oleh situs web teratas di ceruk Anda. (Cukup cari kata kunci utama Anda di Google dan lihat apa yang dijual pesaing Anda.)

Sekarang, hanya dengan mengetahui Anda perlu membuat produk yang diinginkan pasar Anda tidak akan secara otomatis memasukkan keuntungan ke kantong Anda. Anda juga perlu mencari tahu jenis produk apa yang harus Anda buat. Dan Anda perlu belajar rahasia menciptakan produk panas, cepat.

0 0
Facebooktwitterlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *