Facebooktwitterlinkedinmail
Read Time2 Minute, 0 Second

Tips Mendapatkan Pengulangan Lalu Lintas Web. Hal ini sangat penting untuk website yang menyediakan produk atau layanan pada pengunjung website.

Berikut tips agar pengunjung web mau kembali:

1. Perbarui halaman di situs web Anda sesering mungkin. Situs stagnan dijatuhkan oleh beberapa mesin pencari. Anda bahkan dapat menempatkan penghitung tanggal pada halaman untuk ditampilkan saat terakhir diperbarui.

2. Menawarkan nilai tambahan di situs web Anda. Untuk afiliasi dan mitra Anda dapat menempatkan tautan ke situs dan produk mereka dan meminta mereka untuk melakukan hal yang sama untuk Anda.

Anda juga dapat mengiklankan buku atau video mereka, jika produk ini terkait dengan industri Anda dan tidak bersaing dengan produk Anda sendiri.

3. Anda dapat memungkinkan pelanggan untuk ‘memilih’ untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus. Tempatkan tautan di situs Anda untuk mengundang pelanggan untuk ‘memilih’ untuk mendapatkan buletin bulanan atau kupon berharga.

Baca juga:
Cara membuat situs web gratis dan menghasilkan uang

Cara mudah meningkatkan penjualan online

4. Tambahkan tautan ke halaman utama Anda dengan skrip ‘Book Book atau Tambahkan situs ini ke Favorites’ Anda.

5. Tambahkan tautan ‘Rekomendasikan situs ini ke Teman’ sehingga pengunjung dapat mengirim email tautan situs web Anda , dengan judul yang sudah ditulis sebelumnya, “Kupikir Anda mungkin tertarik dengan ini”, hanya dengan mengkliknya.

6. Beri merek situs web Anda sehingga pengunjung selalu tahu bahwa mereka ada di situs Anda. Gunakan warna, logo, dan slogan yang konsisten dan selalu berikan tautan ‘Hubungi Kami’ di setiap halaman.

7. Buat halaman ‘Kebijakan Kami’ yang secara jelas mendefinisikan filosofi dan prinsip Anda dalam berurusan dengan pelanggan Anda. Juga memposting kebijakan privasi Anda juga sehingga klien tahu mereka aman ketika mereka mengunjungi situs Anda.

8. Buat halaman FAQ yang membahas sebagian besar keraguan dan klarifikasi tentang produk Anda atau perusahaan Anda yang kemungkinan akan ditanyakan. Ini membantu menyelesaikan sebagian besar keraguan pelanggan dalam kunjungan pertama mereka ke situs Anda.

9. Pastikan bahwa setiap halaman di situs web Anda memiliki judul dan kata kunci yang sesuai sehingga pelanggan Anda dapat menemukan jalan kembali ke situs Anda jika mereka kehilangan tanda buku.

10. Jangan pernah spam klien, yang telah memilih buletin, dengan email yang tidak diminta. Nanti jika mereka memutuskan ingin ‘keluar’ dari surat-surat itu, pastikan Anda menghormati permintaan mereka dan mengambilnya dari daftar alamat.

Mereka mungkin masih kembali jika mereka menyukai produk Anda. Tetapi mereka pasti tidak akan kembali jika Anda terus membanjiri kotak email mereka dengan surat yang tidak lagi ingin mereka terima.

0 0
Facebooktwitterlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *